Diduga Korsleting Aki, Mobil Terbakar di Tol Simatupang

Sebuah kendaraan terbakar di Km 26 Tol TB Simatupang arah Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Selasa (12/10) malam sekitar pukul 18.30.

Perwira Piket Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Usman mengatakan, saat itu mobil dengan nomor Polisi B 1288 CHK tengah melintas di tol, sampai di Km 26 + 800.

"Tiba-tiba mobil mengalami mati mesin dan ketika pengemudi akan menyalakan kembali, api langsung keluar dari kap mesin," ujar Usman.

Usman menambahkan Kendaraan dengan nomor polisi B 1288 CHK yang dikendarai oleh Samsuli (40) terbakar di jalur Lebak Bulus menuju Pasar Rebo.

"Dugaan penyebab terjadi korsleting dibagian aki mengakibatkan penyalaan," kata Usman.

2 unit mobil damkar dikerahkan untuk memadamkan kebakaran. Kebakaran sendiri dinyatakan selesai pada pukul 19.10. Tidak ada korban dalam kejadian ini. 

 

View this post on Instagram

Rabu (14/10/2020) Sebuah kendaraan terbakar di Km 26 Tol TB Simatupang arah Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Selasa (12/10) malam sekitar pukul 18.30. Perwira Piket Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Usman mengatakan, saat itu mobil dengan nomor Polisi B 1288 CHK tengah melintas di tol, sampai di Km 26 + 800 tiba-tiba mengalami mati mesin. Ketika pengemudi akan menyalakan kembali, api langsung keluar dari kap mesin. 2 unit mobil #DamkarDKI dikerahkan untuk memadamkan kebakaran. Kebakaran sendiri dinyatakan selesai pada pukul 19.10. Tidak ada korban dalam kejadian ini. Diduga kebakaran disebabkan oleh konsleting listrik. #DamkarDKI #CepatResponJKT #StaySafe #JKTInfo - @aniesbaswedan @bangariza @dkijakarta @dprddkijakarta

A post shared by Pemadam DKI Jakarta (@humasjakfire) on