Rumah Tinggal dan Bengkel Terbakar di Duren Sawit Jakarta Timur

Rumah tinggal dan bengkel di Jalan Taman Malaka Selatan 2, Malaka Sari, Duren Sawit, Jakarta Timur terbakar pada Senin, 19 Oktober 2020 sekitar pukul 10.52.Sebanyak 14 unit mobil pemadam dan 70 personel diterjunkan ke lokasi untuk menjinakkan api.

"Kami terjunkan 14 unit mobil pompa berikut pendukung," ujar Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman. .

Gatot mengatakan, Menurut saksi dilapangan kebakaran diduga disebabkan oleh puntung rokok.  "Ada pekerja yang sedang membersihkan pelampung bensin dan melihat puntung rokok dibuang dari arah dalam area bengkel," tambah Gatot.

Tidak ada korban dalam kejadian ini, namun sebanyak 15 unit mobil dan 3 unit motor ikut terbakar.

 

Lihat postingan ini di Instagram

Senin (19/10/2020) Kebakaran rumah tinggal dan bengkel siang ini pukul 10.55 di Jl. Taman Malaka Selatan II, Rt. 01 Rw. 09, Malaka Sari, Duren Sawit, Jakarta Timur, sudah dalam penanganan petugas. Kasiop Sudin Gulkarmat Jakarta Timur, Gatot Sulaeman mengatakan, sebanyak 14 unit mobil pompa berikut pendukung dan 70 personil #DamkarDKI diterjunkan untuk memadamkan si jago merah. >> Update pukul 11.50 >> Api sudah dapat dilokalisir dan dilanjutkan dengan proses pendinginan. >> Update pukul 11.18 >> Pemadaman dinyatakan selesai. Menurut saksi dilapangan kebakaran diduga disebabkan oleh puntung rokok. Dugaan diperkuat dari keterangan pekerja yang sedang membersihkan pelampung bensin dan melihat puntung rokok dibuang dari arah dalam area bengkel. Tidak ada korban dalam kejadian ini, namun sebanyak 15 unit mobil dan 3 unit motor ikut terbakar. #DamkarDKI #CepatResponJKT #StaySafe #JKTInfo - @aniesbaswedan @bangariza @dkijakarta @dprddkijakarta

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pemadam DKI Jakarta (@humasjakfire) pada