Sudin Gulkarmat Jaktim Pimpin Klasemen Sementara Skill Competition Damkar 2020

Tim Damkar dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur meminpim klasemen sementara hari kedua dalam ajang Skill Competition 2020.

Sudin damkar Jaktim memperoleh nilai 4 point. Hasil tersebut didapat dari hasil pertandingan kemarin survival di peringkat ke 3 mendapat point 1 dan hari ini di peringkat 1 mendapat point 3.

"Ada tiga jenis keahlian yang diperlombakan yakni, Fireman Survival, Medical First Aid (MFA) Challenge, dan Hose Laying," ujar Kepala Dinas Gulkarmat DKI Jakarta, Satriadi Gunawan.

Lomba yang dilaksanakan di lingkungan Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta, diikuti sebanyak 75 peserta perwakilan dari lima wilayah kota administrasi dan digelar sejak kemarin tanggal 20 Oktober 2020 hingga 22 Oktober 2020.

 

Lihat postingan ini di Instagram

Rabu (21/10/2020) Pelaksanaan hari ke dua kegiatan Skill Competition Damkar 2020 di kantor Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta. Skill kategori hari ke dua ini yang diperlombakan terkait dengan MFR (Medical First Responder) dengan berfokus pada menjaga keselamatan diri, anggota, tim, orang sekitar dan juga penderita (korban) sesuai prosedur, serta melihat ketepatan cara melakukan penyelamatan dan yang terakhir pada waktu penyelamatan yang dilakukan. Kegiatan diikuti oleh 4 perwakilan personil dari masing-masing tim Sudin Gulkarmat di lima wilayah DKI Jakarta. #DamkarDKI #CepatResponJKT #StaySafe #JKTInfo - @aniesbaswedan @bangariza @dkijakarta @dprddkijakarta

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pemadam DKI Jakarta (@humasjakfire) pada