Kantor PT. INA Di Pasar Minggu Dilalap Api.

           Jakarta - Senin (23/4) siang kemarin kantor PT. INA yang berlokasi di jalan Pejaten Barat 2 No. 26 Rt 01 / Rw 10 Pasar Minggu, Jakarta Selatan di lalap api. Kebakaran yang terjadi di Pejaten Barat tersebut menyebabkan dua lantai bangunan kantor terbakar. Menurut keterangan yang diperoleh dari saksi mata yang berada dilokasi kebakaran sumber api berasal dari korsleting listrik diatas atap plafon bangunan kantor itu.

           Akibat percikan api dari hubungan arus pendek listrik, merembet ke bagian bangunan yang lain hingga ke lantai dua. Kejadian kebakaran itu sendiri baru di ketahui pada pukul 14.18 WIB. Dinas Pemadam Kebakaran yang dihubungi segera mengerahkan 2 unit mobil pemadam.

           Kurang lebih satu jam kemudian berkat kesigapan Satria Biru petugas pemadam, akhirnya api dapat di lokalisir. Kebakaran menyisakan bagian bangunan yang masih mengepulkan asap dan ruangan yang hangus terbakar.

           Setelah dilakukan penyisiran tidak ditemukan korban jiwa. Kerugian akibat peristiwa kebakaran ini mencapai 20 juta rupiah. Kebakaran yang terjadi di Jalan Pejaten Barat ini sempat menarik perhatian masyarakat yang ingin melihat dari dekat yang berdampak pada kemacetan lalulintas di sekitar lokasi kebakaran.