Api Di Belezza Shopping Arcade Sudah Dijinakkan, Asap Masih Mengepul.

Hingga pagi ini api yang membakar Bellezza Shopping Arcade sudah terkendali. Namun masih menyisakan asap. Setidaknya asap yang menyelimuti gedung berlantai empat itu tidak sepekat tadi malam.

General Manager Bellezza Shopping Arcade Rosihan Saad mengatakan, ia masih berada di lokasi hingga jauh malam bersama dengan Kasudin Kebakaran Kodya Jakarta Selatan Freddy Aling dan Kapolsek Kebayoran Lama Komisaris Polisi Priyono. Hingga jauh malam itu Rosihan terus memantau perkembangan terakhir gedung yang dikelolanya.

Sejauh ini Rosihan belum tahu penyebab kebakaran yang terjadi pada pukul 18.30 WIB kemarin sore (29/4/2007). “Saya bersama dengan Pak Freddy dan Pak Priyono hingga tadi pagi sekitar pukul 03.30 WIB. Mereka pada prinsipnya masih menunggu. Dan hingga jam itu kondisi sudah terkendali. Namanya kebakaran asap tentu masih ada. Titik sumber asap sudah terkendali. Sampai saat ini apa penyebabnya belum diketahui,” ujarnya saat dihubungi okezone melalui telepon.

Rosihan juga menegaskan akan mengadakan jumpa pers pada pukul 11.00 WIB siang ini. Jumpa pers ini, jika ada, akan melempar info terakhir kebakaran mall berlantai empat di kawasan Permata Hijau. Selain itu, ini untuk meluruskan pemberitaan yang menurut dirinya tidak sesuai dengan apa yang telah ia katakan pada media tadi malam.

“Sampai saat ini belum ada info terakhir. Jika ada, akan kami lempar di jumpa pers itu. Ini juga untuk meluruskan kembali info yang terjadi terjadi tadi malam. Karena yang sempat saya baca di koran, beritanya lebih banyak yang melenceng. Ada yang memberitakan mall habis terbakar, atau kebakaran berasal dari lantai dua,” ujar Rosihan