Kebakaran Tumpukan Ban Bekas dan Sampah di Jalan Raya Cakung Cilincing Jakut

28 Dec 2017
By: Dwi Septiyanto | Kamis, 28 Desember 2017 | Pukul 15.30 WIB /

Tiga lokasi kebakaran terjadi secara bersamaan di sekitar lokasi Jalan Raya Cakung-Cilincing, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Pusat, Kamis (28/12).

Perwira Piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Utara, Budi Haryono mengatakan, Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.19 Wib dari masyarakat yang menghubungi Kantor Sudin Damkar Jakarta Utara.

Dari Pos tedekat langsung dikerahkan kelokasi sebanyak tiga unit, kepulan asap terlihat tebal karena yang terbakar tumpukan ban bekas yang dibakar oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang belum diketahui identitasnya.

Berdasarkan informasi petugas yang berada dilokasi ada dua lokasi kejadian yang pertama di jembatan tinggi dan satu lagi tepat didepan volvo arah KBN.

Sebelumnya kejadian tersut pernah terjadi dilokasi tersebut yang posisinya berada dikolong toll, yang terbakar tumpukan ban bekas sampah dan plastik yang diduga sengaja dibakar.

Dalam kejadian ini membuat pengguna jalan baik itu jalan toll ataupun jalan nontoll karena asap mengganggu pengguna jalan, kita juga sudah kordinasikan dengan instansi terkait.  

Beruntungnya api dengan cepat berhasil dikuasai oleh petugas dilokasi hingga pukul 12.10 Wib


Create Account



Log In Your Account