Kebakaran di Cengkareng Jakarta Barat, Satu Keluarga Tewas

02 Feb 2018
By: Yudhistira Ari Maesa | Pukul 07.00 WIB / Seksi Publikasi dan Partimas DPKP Provinsi DKI jakarta

Jakarta - Kebakaran melanda sejumlah ruko di Jalan Pedongkelan Raya, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, pada Kamis malam, 1 Februari 2018. Empat orang dikabarkan tewas akibat kebakaran ini. Keempat orang yang tewas tersebut diketahui bernama Gunawan (suami), Lani Sumanto (istri), Edy (anak) dan Cencen (anak).

Dari keterangan seorang saksi mata, api mulai terlihat sekitar pukul 21.00 WIB, Kamis (1/2/2018). Kepala Seksi Operasional Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Romphis Romli mengatakan, pihaknya menerima laporan pada Pukul 21.10 WIB dari seorang warga. Usai mendapat informasi tersebut, Romphis langsung mengerahkan sebanyak 21 unit untuk memadamkan api, Sebanyak 21 unit mobil kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api agar tidak meluas.

Kebakaran menghanguskan rumah, bengkel dan kios

Dikatakan Rompis, api yang telah padam pada pukul 21.50 WIB, petugas pemadam temukan empat jenasah di lokasi kebakaran. "kejadian ini diduga akibat ledakan tabung gas dan kasusnya tengah ditangani jajaran Polsek Cengkareng," jelasnya. Kebakaran itu sendiri menghanguskan dua rumah, sebuah bengkel dan kios.

Sebanyak 21 mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan kebakaran


Create Account



Log In Your Account