Si Jago Merah Mengganas di Sumedang, Pabrik Tahu dan Toko Mainan Ludes Terbakar

01 Apr 2018
By: Mulat Wijayanto | Pukul 10.21 WIB | Seksi Publikasi dan Pemberdayaan Masyarakat DPKP DKI Jakarta / https://kabarpriangan.co.id

Pabrik tahu milik Dedi Jamil (34) dan toko mainan milik Manang (50) di Dusun Cikeuyeup Desa Ciptasari, Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang. Minggu, 1 April 2018 pukul 19.00 WIB, hangus terbakar si jago merah. Diduga, penyebab terbakarnya pabrik tahu milik Dedi (34) tersebut, berasal dari sisa bara api tungku kayu bakar di dalam bangunan tersebut. Peristiwa itu sempat membuat panik warga sekitar, karena kobaran api langsung membesar. Berdasarkan keterangan Camat Pamulihan Hari Tri Santosa, saat kejadian petugas jaga di kecamatan langsung menuju lokasi dan segera membantu korban, berikut beberapa unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) berusaha untuk memadamkan kobaran api.

"Kobaran api pun berhasil dipadamkan pukul 21.01 WIB oleh regu pemadam kebakaran dibantu masyarakat sekitar. Petugas menurunkan dua unit mobil pemadam kebakaran," katanya.

Terpantau anggota Polsek Pamulihan melakukan penyelidikan di lokasi kebakaran,” ucapnya kepada “KAPOL”. Dikatakan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Sedangkan kerugian materi yang ditimbulkannya ditaksir oleh pemiliknya mencapai ratusan juta rupiah.

 


Create Account



Log In Your Account