Sosialisasi dan Pelatihan Penggunaan APAR Di Halaman Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya

12 Apr 2018
By: Mulat Wijayanto | Pukul 14.05 WIB | Seksi Publikasi dan Pemberdayaan Masyarakat DPKP DKI Jakarta /

Sebanyak 50 orang personel dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Jakarta mengikuti kegiatan sosialisasi dan pelatihan penanggulangan kebakaran yang diselenggarakan Kamis, 12 April 2018 oleh Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta di halaman Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya Jakarta.

Kegiatan sosialisasi dilakukan untuk memberikan keterampilan penanggulangan kebakaran kepada para personel khususnya di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrisus) Polda Metro Jaya, adapun pelatihan cara penggunaan APAR (Alat Pemadam Api Ringan) dan alat tradisional (karung goni). Kegiatan ini bertujuan agar personel dapat tumbuh rasa peduli terhadap ancaman bahaya kebakaran.

Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Bapak Adi Deriyan Jayamarta yang turut menghadiri kegiatan sosialisasi dan pelatihan mengucapkan terima kasih dan berharap kegiatan sosialisasi pencegahan dan penanggulangan kebakaran dapat dirasakan manfaatnya, mengingat kebakaran yang terjadi di lingkungan Polda Metro Jaya pada 7/4/2018 yang lalu, terjadi kebakaran di Gedung Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Metro Jaya Jakarta.


Create Account



Log In Your Account