Anggota PPSU Mengikuti Kegiatan Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Di Kantor Kelurahan Krukut

17 Apr 2018
By: Mulat Wijayanto | Pukul 15.48 WIB | Seksi Publikasi dan Pemberdayaan Masyarakat DPKP DKI Jakarta /

(17/4/2018) Pukul 09.00 s/d 11.00 Sektor IV Tamansari melaksanakan kegiatan pencegahan di Kantor Kelurahan Krukut Jl. Keutamaan No. 59 Kecamatan Tamansari. Kegiatan ini diikuti oleh anggota PPSU sejumlah 30 orang.

Lurah Krukut Bapak Agus Satiawan S.E mengatakan "dengan adanya kegiatan ini sangat bagus karena kita menjadi tahu dan bisa mendapatkan ilmu tentang cara bagaimana pemadaman yang benar. Apabila bila terjadi kebakaran, dan sangat berharap untuk kedepannya kegiatan ini agar dilaksanakan berkesinambungan agar mereka tidak lupa", tandasnya.

Danton Sektor Tamansari Bapak Boy Budi Utomo S.T selaku kepala koordinator kegiatan mengatakan "tujuan dari kegiatan tersebut merupakan pengenalan pemadaman kebakaran mengenai pencegahan kebakaran karena PPSU adalah garda terdepan di kelurahan". Adapun tanggapan dari anggota PPSU Kelurahan Krukut dengan adanya kegiatan ini sangat senang karena bisa belajar bagaimana cara penanganan kebakaran. Begitupun dengan Bapak Hendri selaku kepala seksi pemerintahan kelurahan mengatakan, kegiatan ini sangat bagus, karena bisa mengetahui bagaimana bahaya kebakaran dari listrik itu terjadi.

Kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik atas dukungan dari Camat Tamansari bp. Firmanudin, S.E., M.Si serta kerjasama Kelurahan Krukut dan Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Wilayah Jakarta Barat dalam hal ini Sektor Tamansari.

 


Create Account



Log In Your Account