40 Warga Kelurahan Pulau Untung Jawa Mengikuti Pelatihan Penanggulangan Kebakaran

24 Apr 2018
By: Yudhistira Ari Maesa | Pukul 15.00 WIB / Seksi Publikasi dan Partimas DPKP Provinsi DKI jakarta

Jakarta - (24/03) Sekitar 40 pengurus RT, RW dan Karang Taruna dari Kelurahan Pulau Untung Jawa mengikuti kegiatan sosialisasi kebakaran yang diselenggarakan oleh Sudin Damkar Jakarta Utara.

Kegiatan meliputi simulasi penanganan kebakaran pada kompor gas, pemadaman menggunakan karung serta Alat Pemadam Api Ringan atau APAR.

Para peserta sosialisasi diberikan materi bagaimana peran serta masyarakat terhadap pencegahan dan penanggulangan kebakaran serta hal-hal yang dapat dilakuakan dalam rangka pencegahan dan penanggulangan kebakaran di pemukiman.

Lurah Pulau Untung Jawa bapak Ade Slamet S.Ag dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Sudin Damkara Jakarta Utara dan berharap kegiatan sosialisasi pencegahan dan penanggulangan kebakaran dapat dirasakan manfaatnya, mengingat semakin padatnya pemukiman di Pulau Untung Jawa.

Harapannya dengan kegiatan ini dapat memberikan keterampilan penanggulangan kebakaran kepada pengurus Kelurahan Pulau Untung Jawa dan menciptakan masyarakat yang peduli terhadap ancaman bahaya kebakaran.

 


Create Account



Log In Your Account