Tim Rescue Damkar Evakuasi Pria Yang Gantung Diri di Lampu Jalan Tol Pasar Rebo

09 May 2018
By: Yudhistira Ari Maesa | Pukul 08.00 WIB / kumparan.com

Jakarta - Seorang pria yang tewas gantung diri di tiang lampu Jalan Tol Pasar Rebo dievakuasi oleh petugas pemadam kebakaran Jakarta Timur. Kasie Ops Damkar Jakarta Timur Gatot Sulaiman menyebut, petugas mengerahkan 4 unit mobil damkar untuk mengevakuasi korban.
"Untuk evakuasi, kami pakai mobil tangga. Karena tiang lampunya cukup tinggi," ucap Gatot, saat dihubungi, Rabu (9/5). Gatot menjelaskan, proses evakuasi dilakukan pada Rabu (9/5) dini hari pukul 00.40 WIB hingga 01.25 WIB.
Dia menyebut, usai dievakuasi, korban sama sekali tak memegang kartu identitas. "Dia tanpa identitas. Tingginya 165 cm, laki-laki, menggunakan kaus hitam dan celana jeans biru. Umur sekitar 40 tahun," tutur Gatot.
Saat ini, jenazah sudah dibawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur Insiden bunuh diri itu diketahui masyarakat Selasa (8/5) malam pukul 22.40 WIB. Seorang saksi mata di lokasi Surya Pradito (32) mengatakan, saat melintas, ia melihat banyak orang telah berkumpul dan berteriak-teriak. "Tadi waktu saya balik lewat jembatan Cijantung, dari jembatan Cijantung udah ramai orang teriak-teriak, jangan-jangan, jangan dan jembatan itu penuh banget. Saya lalu turun dari mobil dan tanya ke pengendara motor katanya ada orang gantung diri," ujar Pradito ketika dikonfirmasi.


Create Account



Log In Your Account