4 Bangunan Terbakar di Pasar Minggu, Damkar DKI Kerahkan 16 Unit Mobil

29 Jun 2018
By: Yudhistira Ari Maesa | Pukul 23.00 WIB / Seksi Publikasi dan Partimas DPKP Provinsi DKI jakarta

Jakarta - Kebakaran terjadi di Kompleks Batan, Jl. Raya Rawa Bambu RT. 07/03 Kelurahan Pasar Minggu Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018), sekitar pukul 19.00 WIB.

Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan yang mendapat berita langsung menerjunkan 16 unit mobil pemadam untuk memadamkan kebakaran tersebut.

Empat bangunan terbakar dalam kejadian itu. Objek bangunan yang terbakar yakni warung, bengkel tambal ban, klinik, dan rumah tinggal

Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jakarta Selatan Sugeng mengatakan, api diduga berasal dari seorang anak kecil yang bermain korek api. "Asal api dari anak kecil mainan korek di kamar, api kena kasur dan membesar," ujar Sugeng.

Sugeng menyampaikan, 16 unit pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api. Api selesai dipadamkan pukul 20.20 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian ditaksir sekitar Rp. 40 juta. Kebakaran juga membuat arus lalu lintas disekitar Jl. Raya Pasar Minggu macet dan arus lalulintas sempat di alihkan.


Create Account



Log In Your Account