Dinas Gulkarmat Ikut Memeriahkan Acara Jakarta Karnaval 2018

08 Jul 2018
By: Mulat Wijayanto | Pukul 16.00 WIB | Seksi Publikasi dan Pemberdayaan Masyarakat DPKP DKI Jakarta /

Jakarta – Minggu, (8/7/2018) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan kegiatan Jakarta Karnaval yang ke-19 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-491 Kota Jakarta. Kegiatan ini adalah sebagai bagian dari puncak acara untuk memperingati HUT DKI Jakarta.

"Sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-491 Kota DKI Jakarta, kami berencana untuk menggelar Jakarta Karnaval 2018. Dalam kegiatan Jakarta Karnaval, kami akan menggelar panggung hiburan rakyat, pertunjukan musik dan masih banyak lagi kegiatan hiburan lainnya. Saya berharap acara itu akan meriah." kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (29/6/2018).

Dinas Gulkarmat (Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan) DKI Jakarta dalam hal ini ikut serta dalam bagian dari pawai Jakarta Karnaval 2018 yang diselenggarakan di kawasan Monumen Nasional. Pada kegiatan pawai dinas Gulkarmat menunjukkan aksi pertujukkan musik (Korps Musik Dinas Gulkarmat) dan memperlihatkan berbagai macam baju / seragam yang dikenakan pasukan pemadam saat sedang bekerja.

Warga DKI Jakarta yang ikut hadir dan menyaksikan acara Jakarta Karnaval 2018 merasa terhibur dengan banyaknya rangkaian acara dan pawai yang diselenggarakan dalam acara tersebut.


Create Account



Log In Your Account