Sudin Damkar Jakarta Selatan Buat Area Antar Jemput Ojek Online

02 Aug 2018
By: Yudhistira Ari Maesa | Pukul 08.00 WIB / http://jakarta.tribunnews.com

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta instansi pemerintah membuat area parkir ojek online di sekitar kantornya.

Suku Dinas Penanggulangan dan Penyelamatan Kota Jakarta Selatan pun turut membuat area ojek online agar pengendara ojek online menempatkan kendaraannya dengan benar sehingga terhindar dari kemacetan.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan dan Penyelamatan Kota Jakarta Selatan Irwan mengatakan para pengendara ojek online bisa melakukan antar jemput penumpang di sekitaran tempatnya.

"Bahwa waktu waktu penjemputan dan pengantaran adalah waktu dimana sering terjadi penumpukan ojek yang menimbulkan gangguan pada arus lalu lintas, pejalan kaki dan kendaraan bermotor," terangnya pada Rabu (1/8/2018), Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali mengimbau kepada jajarannya untuk membangun area tersebut.

"Setidaknya ada 10 kantor kecamatan dan 65 kelurahan di wilayah Jakarta Selatan yang harus menyediakan tempat untuk ojek online. Selain kantor kecamatan dan kelurahan. Kantor Walikota Jakarta Selatan juga harus menyiapkan itu semua," katanya di Kantor Walikota Jakarta Selatan, Selasa (31/7/2018).


Create Account



Log In Your Account