10 Unit Mobil Damkar Padamkam Kebakaran Rumah Tinggal di Cakung, Jakarta Timur

09 Oct 2018
By: Yudhistira Ari Maesa | Pukul 08.00 WIB / Seksi Publikasi dan Pemberdayaan Masyarakat DPKP Provinsi DKI Jakarta

Jakarta - Tiga rumah warga hangus terbakar di Jalan Tipar Cakung, Kel. Cakung Barat, Kec. Cakung, Jakarta Timur pada, Senin malam (8/10).

Kebakaran terjadi sekitar pukul 19.20 WIB dan api berhasil dipadamkan sekitar 30 menit kemudian dengan mengerahkan 10 unit mobil pompa, dari Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur.

Kepala Seksi Pengendalian Kebakaran dan Penyelamatan Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur, Gatot Sulaiman mengatakan, dugaan sementara kebakaran dipicu hubungan arus pendek listrik. "Dugaan sementara, kebakaran dipicu hubungan arus pendek listrik. Tidak ada korban jiwa," kata Gatot Sulaeman.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, lokasi kebakaran telah dipasangi garis polisi. Kasus kebakaran ini sendiri ditangani Polsek Cakung, Jakarta Timur.

Padatnya lalu lintas menuju lokasi kejadian, menjadi kendala utama petugas di lapangan. Terlebih di lokasi kebakaran banyak kendaraan warga parkir di pinggir jalan sehingga menghambat laju mobil pemadam.


Create Account



Log In Your Account