5 Kios di Jalan Pandu Raya Bogor, Hangus Dilahap Si Jago Merah

19 Oct 2018
By: Mulat Wijayanto | Pukul 10:30 | Seksi Publikasi dan Pemberdayaan Masyarakat DPKP DKI Jakarta / Sumber: https://www.radarbogor.id

BOGOR - Sebanyak 5 kios bangunan di Jalan Pandu Raya, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, hangus dilahap si jago merah, Jumat (19/10/2018) pagi sekitar pukul  10:10 WIB. Kelima kios bangunan tersebut terdiri dari toko kusen, warung nasi, bengkel motor, tambal ban dan kios bensin eceran.

Lima unit mobil Damkar pun dikerahkan untuk memadamkan api. Dari pengamatan di lokasi, tampak petugas Damkar tengah berusaha keras memadamkan api.

Namun, si jago merah nampaknya sudah lebih dulu melahap habis bangunan. Terlihat, kondisi toko yang sudah hangus dan rata dengan tanah, yang tampak hanya puing-puing bangunan.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran. Petugas Damkar masih berada di lokasi untuk memastikan tidak ada lagi api yang membakar.

Doni (55), salah satu saksi mata mengatakan saat terjadi kebakaran ada ledakan dari salah satu kios, namun tidak terlalu besar. “Ledakan kemungkinan dari kios bensin eceran,” katanya kepada Radar Bogor.

Agi (26), saksi lainnya mengatakan, melihat ada bara api dari salah satu kios kusen sebelum kebakaran terjadi.


Create Account



Log In Your Account