Petugas Damkar Sektor Gambir Evakuasi 8 Orang Terjebak Lift Di Gedung Benelli

27 Nov 2018
By: Yudhistira Ari Maesa | Pukul 08.00 WIB / Seksi Publikasi dan Pemberdayaan Masyarakat DPKP Provinsi DKI Jakarta

Jakarta - Lift di Gedung Benelli, di Jalan Batu Ceper, Gambir, Jakarta Pusat, mengalami kemacetan, Senin, 26 November 2018 malam sekitar pukul 19.00 WIB. Akibat kejadian itu, penumpang lift sempat terjebak sekitar 30 menit.

"Iya betul sempat macet dan buat penumpang di dalamnya terjebak," ujar Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, Hardisiswan.

Sementara itu, petugas piket Sudin Gulkarmat Jakarta Pusat, Adi mengatakan, kejadian tersebut sudah selesai dan berlangsung selama sekitar 30 menit. Delapan orang sempat terjebak pada lift yang tiba-tiba macet di lantai dua gedung. "Tujuh laki-laki, satu perempuan (penumpang yang terjebak)," katanya.

Dipastikan tak ada korban luka apalagi jiwa dalam kejadian itu. Lift macet sekira pukul 19.00 WIB. Kemudian sekitar pukul 19.20 WIB, lift sudah berhasil dibuka dan penumpangnya dievakuasi.

Belum diketahui penyebab lift macet. "Ada tiga unit mobil pemadam kebakaran dan 20 personil yang diturunkan ke lokasi guna membantu evakuasi," katanya.


Create Account



Log In Your Account