Kebakaran di Pasar Tradisional Modern (PTM) Mega Mall Bengkulu

14 Dec 2018
By: Mulat Wijayanto | Pukul 14.00 | Seksi Publikasi dan Pemberdayaan Masyarakat DPKP DKI Jakarta / Sumber : http://www.pedomanbengkulu.com | Deni Dwi Cahya

Bengkulu – (14/12/2018) Pasar Tradisional Modern (PTM) - Mega Mall Bengkulu terbakar. Puluhan kios dilaporkan hangus. Belum diketahui secara pasti apa yang menjadi pemicu kebakaran ini. Saat proses pemadaman api masih terus berlangsung.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu, Saiful Afandi membenarkan hal ini.

“Kejadian bermula sekira pukul 10.00 WIB. Pemadaman masih terus berlangsung,” katanya dikonfirmasi sebelum berita ini dilansir.

Api berkobar dengan cepat. Asap membumbung di udara hingga membuat sejumlah warga dalam radius satu kilometer ikut menghirup asap.

Menurut Budi Firmansyah, salah satu kerabat yang memiliki kios di PTM, api berawal dari salah satu kios. Namun dengan cepat api membesar sehingga tidak diketahui secara persis dari kios mana api bermula.

“Barang-barang tidak ada yang bisa diselamatkan,” katanya.

Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sementara warga terus berkumpul untuk memberikan bantuan kepada awak pemadam kebakaran yang terus berusaha memadamkan api dan menyelamatkan barang-barang yang masih bisa diangkut keluar.


Create Account



Log In Your Account