Terjadi Kebakaran Satu Unit Mobil di Kawasan Simpang Polda Sumsel Palembang

11 Mar 2019
By: Mulat Wijayanto | Pukul 10.00 | Seksi Publikasi dan Pemberdayaan Masyarakat DPKP DKI Jakarta / Sumber : http://sumsel.tribunnews.com/M Ardiansyah

PALEMBANG - Pengguna jalan dikagetkan oleh terbakarnya mobil Nissan Grand Livina di dekat fly over Simpang Polda, Kota Palembang, Senin (11/3/2019) siang. Mobil yang terbakar itu bernopol BG 1303 ML, dikemudikan Budi, warga Prabumulih. Saat terbakar, kawasan itu sedang diguyur hujan.

Api dengan cepat menghanguskan mobil itu, bahkan terdengar beberapa kali suara letusan. Tampak api tiba-tiba muncul dari bagian depan mobil lalu membesar dan menghanguskan mobil. Terlihat sejumlah petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api.

Kondisi mobil yang terbakar terlihat hangus dan hanya tersisa rangka saja. Akibat terjadinya peristiwa ini, simpang Polda sempat ditutup selama terjadi kebakaran dan evakuasi. Menurut keterangan warga di lokasi kejadian, penyebab kebakaran terjadi karena gesekan dari bawah mobil yang menimbulkan api dari bawah sehingga mobil tersebut terbakar. Diketahui mobil tersebut baru selesai dari bengkel.


Create Account



Log In Your Account