SMP Negeri 191 Jakarta Mengikuti Sosialisasi dan Simulasi Penanggulangan Kebakaran

19 Aug 2019
By: Anisyah Adiningsih | Pukul 10.00 WIB / Seksi Publikasi dan Pemberdayaan Masyarakat DPKP Provinsi DKI Jakarta

Jakarta (18/08/2019) – Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta melakukan kegiatan sosialisasi penanggulangan dan penanganan kebakaran di SMP Negeri 191 Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sosialisasi ini lakukan untuk memberikan informasi kepada para siswa, guru dan staff sekolah mengenai hal-hal yang harus dilakukan untuk mencegah terjadinya kebakaran dan cara menanggulanginya.

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 760 peserta didik, 15 guru dan beberapa staff. Acara sosialisasi ini sebelum melalukan Pratik langsung penanggulangan kebakaran, dilakukan penyampaian materi oleh petugas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta. Materi yang di sampaikan mengenai hal apa saja yang harus dilakukan ketika terjadinya kebakaran misalnya seperti jangan panik tetap fokus dan berkumpul di assembly point.

Dengan adanya sosialisasi pembinaan  penanggulangan kebakaran kepada SMP Negeri 191 Jakarta, diharapkan  siswa, guru dan staff yang mengikuti sosialisasi ini bisa meningkatkan kesadaran terhadap pencegahan kebakaran dan juga mengetahui informasi mengenai tahapan yang dilakukan jika terjadi kebakaran.


Create Account



Log In Your Account