Anies memimpin upacara Hari Olahraga Nasional di Lapangan Monas Jakarta

09 Sep 2019
By: Mulat Wijayanto | Pukul 10:10 | Seksi Publikasi dan Pemberdayaan Masyarakat DPKP DKI Jakarta /

Jakarta - Senin (9/9/2019) Diperingati sebagai Hari Olahraga Nasional, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta kepada masyarakat untuk menggerakkan badan. Salah satu caranya dengan menggunakan transportasi umum.

 

Suasana pengibaran bendera merah putih saat upacara peringatan Hari Olahraga Nasional Di Lapangan Monas

Anies menjadi inspektur upacara peringatan Hari Olahraga Nasional 2019 di Monas, Jakarta Pusat. Upacara itu diikuti oleh petugas Dinas Perhubungan (DISHUB), petugas Pemadam Kebakaran, petugas Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) dan seluruh pegawai aparatur sipil negara di Jakarta.

 

Seluruh pegawai aparatur sipil negara mengikuti upacara peringatan Hari Olahraga Nasional

Anies membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi di hadapan peserta upacara. Dalam sambutan yang dibacakan Anies, Imam meminta kepada masyarakat untuk lebih giat berolahraga.

"Olahraga harus menjadi kebutuhan hidup dan menjadi gaya hidup. Permasalahan terbesar saat ini yakni derajat kebugaran masyarakat Indonesia yang masih rendah. Maka dengan Gerakan Ayo Olahraga diharapkan akan menjawab permasalahan tersebut," kata Anies membacakan sambutan Imam Nahrawi, di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Senin (9/9/2019).


Create Account



Log In Your Account