Gubernur Jambi Apresiasi Bantuan dari Pemprov DKI Jakarta

30 Sep 2019
By: Yudhistira Ari Maesa | Pukul 08.00 WIB / http://www.beritajakarta.id

Gubernur Jambi, Fachrori Umar mengapresiasi bantuan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang memberikan bantuan penanganan terkait kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

Fachrori mengatakan, mewakili masyarakat dan Pemprov Jambi dirinya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan atas inisiatif memberikan bantuan dan mengirim puluhan personel Satuan Tugas Terpadu Penanggulangan Bencana (Satgas TPB) Karhutla.

"Kami mengucapkan terima kasih atas segala bantuan yang diberikan. Termasuk, pembuatan 30 ruang kelas aman asap, pembuatan lima rumah oksigen di lima Puskesmas, serta pendistribusian ribuan masker. Kami berharap kerja sama ini bisa terus terjalin pada sektor lainnya," ujarnya, usai menjamu Satgas Karhutla TPB DKI, Sabtu (28/9) malam.

Sementara itu, Komandan Satgas TPB Karhutla DKI Jakarta, Tumpal Hasiholan menuturkan, seluruh personel yang bertugas juga mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan pendampingan yang telah diberikan oleh Pemprov Jambi dalam penanganan Karhutla.

"Kami beriterima kasih atas support yang diberikan, khususnya kepada Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Jambi memberikan pengarahan langsung di lapangan," tandasnya.


Create Account



Log In Your Account