Upacara Sertijab Kadis Gulkarmat DKI Jakarta

14 Jan 2020
By: Yudhistira Ari Maesa | Pukul 13.00 WIB / Seksi Publikasi dan Pemberdayaan Masyarakat DPKP Provinsi DKI Jakarta

Jakarta - Hari ini upacara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan dilangsungkan di Kantor Dinas, Jalan Zainul Arifin No 71, Jakarta Pusat, pada Selasa (14/01/) pagi.

Mantan Kadis Gulkarmat, Dr. H Subejo SH, M. Si menyerahkan bendera Yudha Dharma Jaya Dinas Damkar kepada  Drs. Satriadi Gunawan MSi yang telah dilantik menjadi Kepala Dinas Gulkarmat yang baru. 

Dalam sambutannya, Subejo menyampaikan ucapan selamat kepada kadis baru dan terima kasih kepada jajaran selama yang telah mendukung dirinya selama menjabat.

"Kepada keluarga besar damkar DKI kita dukung penuh bapak Satriadi untuk terus memajukan damkar," ujarnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Satriadi selaku Kadis Gulkarmat mengatakan akan melanjutkan program program positif yang pernah dan masih dilakukan sebelumnya.

"Hal-hal yang sudah dilakukan oleh bapak Subejo untuk Dinas Gulkarmat akan kami lanjutkan dan tingkatkan," uajr Satriadi.

Diakhir sambutannya Satriadi mengucapkan terimakasih atas pengabdian Pak Subejo dan akan terus berkoordinasi untuk memberikan pelayanan kepada  masyarakat DKI Jakarta.

Usai upacara sertijab, Subejo didampingi isteri, menaiki mobil Sky Lift Bronto hingga ketinggian 40 meter, sebagai prosesi sebelum turun untuk menaiki mobil menuju tempat tugas yang baru.


Create Account



Log In Your Account